PPKM DARURAT JAWA-BALI DIPERPANJANG ??? | Garda Bhakti Nusantara

PPKM DARURAT JAWA-BALI DIPERPANJANG ???


  16 July 2021
  Diposting oleh : indri


PPKM DARURAT JAWA-BALI DIPERPANJANG ???

Pemerintah memutuskan menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Menurut Beliau, PPKM Darurat ini meliputi pembatasan aktivitas masyarakat secara lebih ketat daripada yang selama ini sudah pernah berlaku.

 

“Pengaturan ini mulai berlaku pada 03 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021."



 

Salah satu titik penyekatan yang dilakukan oleh petugas berada di depan kawasan PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA (GBN) di Jl. daanmogot Km 19,6. Para pengguna jalan yang menuju dari Tangerang ke Jakarta akan diperiksa secara ketat perihal surat tugas dari perusahaan, sertifikat vaksin atau surat hasil tes swab negatif dari klinik/rumahsakit. Untuk teman-teman yang ingin pergi ke Jakarta dihimbau untuk mempersiapkan kelengkapan data-data yang dimaksud tadi agar dapat lolos dari penyekatan dan bagi yang ingin bekerja agar pergi lebih pagi karena akan terjadi antrian kendaraan yang cukup panjang mengingat penyekatan tersebut dilakukan di jalan umum utama menuju Jakarta.



 

Namun tidak hanya itu,  dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19, beredar kabar bahwa yang awalnya pemerintah memberlakukan PPKM Darurat ini sampai tanggal 20 Juli 2021 akan diperpanjang hingga akhir Agustus 2021 nanti. Hmmm...buat yang kearah Jakarta harus siap-siap ya teman-teman agar lebih mempersiapkan lagi segala sesuatunya dengan lengkap dan benar supaya dapat diperbolehkan melewati penyekatan dan sampai ke tujuan, karena kabar perpanjangan PPKM Darurat ini cukup memakan waktu yang lama. Namun hingga saat ini memang belum ada keputusan resmi ataupun informasi terupdate dari pemerintah tentang perpajangan tersebut.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara