Refreshment & Training Personil Security Wilayah Cabang Sumatera | Garda Bhakti Nusantara

Refreshment & Training Personil Security Wilayah Cabang Sumatera


  28 December 2017
  Diposting oleh : admin


Refreshment & Training Personil Security Wilayah Cabang Sumatera

Sebagai salah satu komitmen PT. Garda Bhakti Nusantara dalam memajukan, mensejahterakan, serta meningkatkan kemampuan para personil security Garda Bhakti Nusantara, juga agar kualitas dalam pelayanan dan jasa pengamanan yang dilakukan para personil security Garda Bhakti Nusantara tetap dalam kondisi prima. Untuk itu PT. Garda Bhakti Nusantara kembali mengadakan salah satu event / kegiatan rutin berupa Refresment & Training untuk para personil security.


  Jasa Satpam

Acara yang didukung dan diselenggarakan di Brigade Infanteri 7 / Rimba Raya ini telah berlangsung selama 3 hari berturut-turut yang diikuti oleh para pimlok maupun personil security PT. Garda Bhakti Nusantara untuk wilayah cabang Sumatera. Dengan telah diselenggarakannya secara rutin kegiatan pelatihan (Refreshment & Training) tersebut berupa pelatihan teori serta praktek di luar dan juga di dalam ruangan untuk menciptakan diataranya:

  1. Jiwa korsa personil security Garda Bhakti Nusantara
  2. Kedisiplinan personil security Garda Bhakti Nusantara
  3. Meningkatkan pengetahuan personil security Garda Bhakti Nusantara
  4. Menumbuhkan rasa loyalitas tinggi
  5. Menjaga agar kondisi personil security Garda Bhakti Nusantara tetap siap, siaga dan prima.

Untuk itu PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA berharap agar selalu menjaga komitmen tersebut demi menjaga kualitas Jasa Pengamanan dan juga mensejahterakan para karyawan/personil security GBN agar selalu menjadi yang terdepan kepercayaan masyarakat diseluruh indonesia dibidang Jasa Pengamanan / Security Services.


        


Sertifikat Pelatihan

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara