Pelatihan Pengamanan Obvitnas & Bank | Garda Bhakti Nusantara

Pelatihan Pengamanan Obvitnas & Bank


  19 December 2017
  Diposting oleh : admin


Pelatihan Pengamanan Obvitnas & Bank

Pelatihan dan pengembangan SDM atau Sumber Daya Manusia adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam manajemen sebuah organisasi, baik berupa institusi maupun perusahaan. Kegiatan pelatihandan pengembangan SDM yang dilakukan oleh PT.GBN memiliki tujuan yang direalisasikan dalam rangkaian kegiatan terstruktur yang sistematis. Tujuan serta manfaat pelatihan dan pengembangan SDM ini berguna untuk meningkatkan keahlian/skill karyawan/staff yang berkaitan dengan pekerjaan agar kualitas performa mereka meningkat sehingga memberikan manfaat bagi kemajuan PT. Garda Bhakti Nusantara. Selain itu juga agar mereka bisa lebih kompeten menghadapi situasi-situasi tertentu yang bisa terjadi dalam dunia persaingan bisnis.


Program pelatihan dan pengembangan SDM ini termasuk proses pendidikan karyawan/staff dengan prosedur yang terstandarisasi dan sistematis sehingga membawa manfaat dan nilai tambah bagi perusahaan disamping karyawan. Sementara itu lebih spesifik lagi, program Pelatihan Pengamanan Obvitnas & Bank ini memiliki tujuan untuk mengembangkan keahlian, ketrampilan atau skill untuk jangka panjang di masa depan.


Program pelatihan SDM dalam kaitannya dalam proses pengembangan SDM sejatinya untuk mendidik, melatih dan mengembangkan kemampuan intelektual dan kepribadian karyawan dalam hubungannya dengan pekerjaan. Pendidikan SDM sendiri secara garis besar erat kaitannya dengan mempersiapkan karyawan baru dengan dasar-dasar ketrampilan yang dibutuhkan sesuai dengan bidang pekerjaannya, sedangkan pelatihan SDM cenderung pada proses upaya peningkatan keahlian atau keterampilan karyawan yang sudah menduduki suatu jabatan atau tugas tertentu.



KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara