BUKBER PT. Garda Bhakti Nusantara Bersama Puluhan Anak Yatim | Garda Bhakti Nusantara

BUKBER PT. Garda Bhakti Nusantara Bersama Puluhan Anak Yatim


  16 October 2018
  Diposting oleh : admin


BUKBER PT. Garda Bhakti Nusantara Bersama Puluhan Anak Yatim

Salah satu wujud kepedulian antar sesama dan juga untuk menumbuhkan rasa jiwa sosial yang tinggi kepada seluruh karyawan PT. Garda Bhakti Nusantara, dibulan yang penuh dengan kebaikan ini GBN mengadakan acara "Buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan (Regional 1) dan anak yatim di Budaya Resto, Deli Serdang.

MEDAN, POC – Dengan mengusung tema “Bersihkan Hati, Sucikan Jiwa, Jalin Hubungan Kebersamaan dan Persaudaraan” , ratusan karyawan PT Garda Bhakti Nusantara melaksanakan berbuka bersama (Bukber) yang diikuti dengan menyantuni anak Yatim di Budaya Resto Jalan Besar Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan berbuka bersama dihadiri langsung oleh Manager Regional 1 Sumatera Utara PT Garda Bhakti Nusantara, Oloan Pasaribu bersama para tamu undangan yang terdiri dari 150 client pengguna jasa PT Garda Bhakti Nusantara.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Ramadhan Baek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dibulan suci Ramadhan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama karyawan dan para pengguna jasa PT Garda Bhakti Nusantara,” ujarnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, Manager Regional I PT Garda Bhakti Nusantara, Oloan Pasaribu mengapresiasi acara berbuka bersama.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang saya rasa sukses dan berjalan lancar. Saya berharap, di bulan puasa ini, kita dapat lebih meningkatkan kinerja walaupun sedang menjalankan ibadah puasa,” harapnya singkat.

Usai melaksanakan berbuka puasa bersama, kegiatan diikuti dengan shalat Maghrib berjamaah yang kemudian memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan.

Sumber (Link Berita):

  1. http://www.pewartaonline.com/2018/06/06/jalin-silahturahmi-bukber-pt-garda-bhakti-nusantara-santuni-puluhan-anak-yatim/
  2. http://barometeronlinesumut.com/berbuka-bersama-pt-garda-bhakti-nusantara-santuni-puluhan-anak-yatim/

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara