Apel Gabungan GBN -- Perayaan HUT RI Ke-73 | Garda Bhakti Nusantara

Apel Gabungan GBN -- Perayaan HUT RI Ke-73


  5 September 2018
  Diposting oleh : admin


Apel Gabungan GBN -- Perayaan HUT RI Ke-73

Tangerang 17/08/2018; Pada kesempatan kali ini PT. Garda Bhakti Nusantara kembali melakukan Apel Gabungan yang diikuti oleh para personil satpam dari beberapa wilayah penjagaan klien GBN. Acara yang bertemakan "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, PT. Garda Bhakti Nusantara Siap Membentuk Sumber Daya Manusia yang Profesional, Handal dan Terpercaya" tersebut diadakan tepat saat hari kemerdekaan RI ke-73 tahun dan GBN sekaligus merayakan hari bersejarah tersebut bagi Indonesia (17 Agustus 2018).


Dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia, GBN tetap berupaya dan berkomitmen agar para personil satpam GBN selalu memiliki semangat juang serta loyalitas tinggi dalam mengamankan dan menjaga para pengguna jasa GBN seperti para pahlawan bangsa yang selalu dikenang atas jasanya membela Indonesia dengan penuh semangat dan pengorbanan.


Untuk lebih memeriahkan perayaan HUT RI ke-73 tahun tersebut setelah Apel Gabungan selesai dilaksanakan, PT. Garda Bhakti Nusantara pun mengadakan Perlombaan yang diikuti oleh seluruh peserta apel dan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.



KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara