Perayaan HUT GBN Ke-11 | Garda Bhakti Nusantara

Perayaan HUT GBN Ke-11


  27 November 2018
  Diposting oleh : admin


Perayaan HUT GBN Ke-11

Tangerang, 26 November 2018, Pada tanggal 02 November 2018 yang lalu PT. Garda Bhakti Nusantara kembali merayakan HUT GBN Ke - 11 Tahun nya, dengan mengambil tema "Good Is Not Enough If We Can Do Better". Tema tersebut diambil berdasarkan usia maupun pengalaman PT. Garda Bhakti Nusantara yang semakin matang dan memiliki banyak pengalaman setelah selama 11 tahun ini dengan setia memberikan pelayanan serta penanganan masalah dan berbagai macam solusi terbaik untuk para pengguna jasa PT.GBN, dan diharapkan GBN kedepannya akan semakin memberikan pelayanan yang lebih baik serta menjadi perusahaan Outsourcing terbaik dan terpercaya bagi seluruh pengguna jasa se-Indonesia.

Berbagai acara pun diadakan oleh jajaran Pimpinan beserta Manajemen demi memeriahkan acara HUT GBN Ke-11 tersebut, di Mako GBN Pusat (Tangerang) sendiri jajaran pimpinan & manajemen berbagi kasih dengan mengadakan santunan kepada puluhan anak yatim dan doa bersama serta tausiyah bersama anak yatim yang juga dihadiri oleh para tamu undangan (klien) beserta para pimpinan lokasi (pimlok).

 

Sedangkan untuk wilayah Regional 1 Sumatera sendiri untuk memperingati dan memeriahkan HUT GBN Ke-11 jajaran manajemen mengadakan acara jalan sehat bersama yang dapat diikuti oleh semua kalangan / umum, hanya dengan melakukan pendaftaran untuk menjadi peserta jalan sehat GBN, mereka pun berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah / dorprise yang disponsori dari PT. Garda Bhakti Nusantara demi memeriahkan serta berbagi kebahagiaan di hari perayaan HUT GBN Ke-11 tersebut.

 

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara