Jasa Pengamanan Terbaik | Garda Bhakti Nusantara

Jasa Pengamanan Terbaik


  18 December 2018
  Diposting oleh : admin


Jasa Pengamanan Terbaik

PT. Garda Bhakti Nusantara adalah Perusahaan penyedia Jasa KeamananJasa SatpamJasa Driver yang berlokasi di Tangerang, Medan, Batam dan Pekanbaru. Kami siap mengamankan Rumah, Kantor, Pabrik, Mall, Supermarket, Pergudangan dan Aset Anda. Melalui pengelolaan jasa keamanan satpam kami telah memberikan andil untuk ikut menjaga dan mengamankan wilayah.

PT. Garda Bhakti Nusantara hadir untuk selalu memberikan layanan kualitas keamanan terbaik, sehingga dapat menjaga rasa aman bagi para pelaku usaha / bisnis di Indonesia. Di era globalisasi dimana persaingan atau kompetisi dalam dunia bisnis sangat ketat sehingga dalam setiap penyelenggaraan kegiatan ekonomi, masing-masing unit ekonomi harus benar-benar memiliki nilai keunggulan yang dapat diandalkan. Keamanan serta kenyamanan merupakan salah satu unsur terpenting dan harus diciptakan dalam menyelenggarakan suatu kegiatan agar sasaran yang hendak dicapai dapat terwujud sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dalam hal ini PT. Garda Bhakti Nusantara berusaha menjadi pengaman untuk semua kegiatan dimana pengelolaan jasa keamanan satpam yang berkualitas merupakan kebutuhan bagi setiap pelaku bisnis.


Satpam (satuan pengamanan) termasuk lini terdepan layanan konsumen, karena satpam langsung berhubungan dan ikut melayani pelanggan. Satpam yang di tempatkan di bagian front office misalnya wajib memberikan kesan yang terbaik, menerapkan ‘3S’ Senyum Sapa dan Salam kepada semua pelanggan atau tamu yang datang.

Tugas pokok dari aktivitas security adalah menciptakan ‘Rasa Nyaman dan Aman’ dengan cara menyelenggarakan sistem pengamanan dan keselamatan manusia baik pribadi maupun kelompok serta harta benda pemilik. Untuk  itu PT. Garda Bhakti Nusantara menerapkan pola pembinaan terpadu, dimana selain meningkatkan kemampuan dibidang keamanan juga melakukan pembinaan agar satpam mampu menjadi bagian dari pelayanan konsumen demi meningkatkan produktifitas dan citra perusahaan klien.


Silahkan hubungi kami jika ingin konsultasi mengenai pengamanan, pada nomor :

Telepon : (021) 54392633, 54392017, 54391775


Kunjungi sosial media kami, untuk mendapatkan perkembangan terbaru seputar PT. Garda Bhakti Nusantara

Instagram : @gbnindonesia

Twitter : @GbnIndonesia

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara