Jasa Keamanan Terbaik | Garda Bhakti Nusantara

Jasa Keamanan Terbaik


  28 December 2018
  Diposting oleh : admin


Jasa Keamanan Terbaik

PT.Garda Bhakti Nusantara atau lebih dikenal GBN adalah perusahaan jasa keamanan yang bergerak dibidang penyediaan tenaga Satuan Pengamanan Satpam. Kami memahami bagaimana seharusnya perusahaan jasa keamanan yang baik dijalankan, kami yakin bahwa mengelola perusahaan jasa keamanan adalah upaya meningkatkan profesionalisme anggota satpam untuk kepentingan perusahaan pengguna jasa serta masyarakat, sekaligus membantu pemerintah dalam usaha memperluas lapangan pekerjaan di sektor jasa keamanan. Pengalaman mengelola sistem keamanan di banyak perusahaan telah menjadi landasan kami untuk memberikan yang terbaik. Kerjasama unsur sipil serta Polri dan Militer sebagai bagian tak terpisahkan dari usaha jasa keamanan, karena kami yakin kerjasama itu akan melahirkan sebuah standar kelola keamanan satpam yang terbaik.

Dukungan staff berpengalaman ditambah jaringan grup yang kuat menjadikan PT.Garda Bhakti Nusantara termasuk salah satu perusahaan jasa security dan tenaga kerja terbaik.
Disisi lain, PT.Garda Bhakti Nusantara adalah badan usaha dengan komitmen penuh atas keseimbangan antara kepentingan bisnis dan kesejahteraan seluruh karyawan security. Kami bertekad membuat bidang pekerjaan petugas security menjadi layak, dan membuka lebar kesempatan bagi seluruh karyawan untuk meningkatkan karier. Pengembangan internal berkesinambungan adalah faktor kunci keberhasilan kami.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara