Perusahaan Outsourcing Terbaik | Garda Bhakti Nusantara

Perusahaan Outsourcing Terbaik


  3 January 2019
  Diposting oleh : admin


Perusahaan Outsourcing Terbaik

PT. Garda Bhakti Nusantara atau GBN adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dan beroperasi dibidang penyedia dan pengelola Sumber Daya Manusia dengan sistem Alih Daya (Jasa keamanan jasa konsultan pengamananjasa cleaning servicejasa driverjasa teknologi dan sistem keamananjasa penyedia buruh)


Kami hadir sebagai Human Resources Management khususnya Penyedia jasa Outsourcing yang menjadi solusi atas kebutuhan perusahaan akan ketenaga-kerjaan, digawangi oleh pribadi-pribadi yang terlatih, terdidik memiliki dedikasi dan professional di bidangnya dan senantiasa memenuhi komitmen kepuasan bagi pengguna jasa.

Kami juga menyediakan pelayanan kerja terbaik melalui sistim yang efektif, tepat waktu dan akurat dalam setiap proses penerimaan karyawan, pencatatan jumlah karyawan yang masuk dan keluar, sistim keselamatan kerja telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan dan juga termasuk pembayaran gaji karyawan tepat waktu. Hal itu merupakan ruang lingkup kami dalam pengelolaan jasa sumber daya manusia.

Kami menyadari kunci keberhasilan dalam pengelolaan jasa sumber daya manusia (Jasa Outsourcing) terletak pada sistem recruitment atau penerimaan karyawan. Dengan sistem recruitment yang terpadu akan menghasilkan mutu dan kwalitas sumber daya manusia yang professional.

Kami selalu menjaga konsistensi pelayanan terbaik, dengan menerapkan falsafah pengendalian mutu melalui SOP yang sesuai dengan karakteristik dilapangan, implementasi SOP ini senantiasa dipantau secara berlapis, guna menjadi tolok ukur keberhasilan seluruh kegiatan pelayanan disetiap penempatan karyawan yang dipercayakan untuk kami kelola.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara