Silaturahmi dengan para pelaku usaha bersama PT. GBN dan Yonif Mekanis 203 - AK | Garda Bhakti Nusantara

Silaturahmi dengan para pelaku usaha bersama PT. GBN dan Yonif Mekanis 203 - AK


  6 March 2019
  Diposting oleh : indri


Silaturahmi dengan para pelaku usaha bersama PT. GBN dan Yonif Mekanis 203 - AK

Kodam Jaya – Kota Tangerang. Sebanyak 20 pelaku usaha mengikuti acara Silaturahmi Pelaku Usaha bersama PT. Garda Bhakti Nusantara (PT. GBN) di Markas Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning (Yonif Mekanis 203/AK), Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (16/2). Acara Silaturahmi Pelaku Usaha dengan Yonif Mekanis 203/AK bersama PT GBN  yang pertama kali diadakan di Yonif Mekanis 203/AK ini, dikemas sebagai acara santai, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pelaku usaha mitra dari PT. GBN dengan Yonif Mekanis 203/AK.

Selanjutnya acara tersebut diisi dengan pengenalan Kendaraan Tempur (Ranpur) Anoa buatan dalam negeri oleh Yonif Mekanis 203/AK kepada pelaku usaha, yang dilanjutkan dengan penaburan 750 bibit Ikan Nila dan 6500 bibit Ikan Lele di Kolam ikan Batalyon tersebut dan pengenalan lapangan tembak 100 meter serta diakhiri dengan acara ramah tamah.

Pada kesempatan yang sama, Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar menilai, acara ini bagus sekali, selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengenalkan satuan Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat luas. Danyon juga menyampaikan kepada pelaku usaha, tidak perlu khawatir dengan keamanan wilayah Tangerang, yang menurutnya wilayah Tangerang dalam keadaan aman dan kondusif, khususnya menjelang Pemilu 2019.

Link berita terkait :

  1. Liputan Indonesia News
  2. Kodam Jaya
  3. Wartalika

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara