Penangkapan Ular di Lokasi Jaga | Garda Bhakti Nusantara

Penangkapan Ular di Lokasi Jaga


  11 January 2021
  Diposting oleh : admin


Penangkapan Ular di Lokasi Jaga

Rabu, 06 Januari 2021 Penangkapan ular di lokasi jaga Security PT. Garda Bhakti NusantaraBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) menyatakan 85 persen zona musim (ZOM) di wilayah Indonesia telah memasuki musim hujan. Hal tersebut berdasarkan hasil pemantauan hingga menjelang akhir Desember 2020. Pada musim hujan saat sekarang ini biasanya banyak hal tidak terduga yang mungkin dapat kita semua alami, seperti halnya banjir, tanah longsor dan mungkin salah satunya adalah munculnya berbagai ular karena sarangnya tergenang air.

 

Akhir-akhir ini, banyak ditemukan ular di sekitar pemukiman warga di beberapa daerah di Indonesia. Sebabnya, pada musim hujan seperti sekarang adalah saatnya telur ular menetas. Lalu apa yang harus kita lakukan jika ada/bertemu ular disekitar tempat tinggal kita?

Pertama : Tetap tenang dan jangan panik, biarkan ular berada pada tempatnya.

Kedua : Panggil bantuan dari orang atau petugas Keamanan disekitar anda atau bisa juga meminta bantuan dengan menelpon petugas Damkar.

Ketiga : Untuk mencegah datangnya kembali ular selalu jaga kebersihan area sekitar lingkungan Anda.

Tetap tenang dan waspada dari area sekitar yang berpotensi adanya ular adalah cara terbaik untuk menjaga diri kita dan orang lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara