PPKM DARURAT JAWA-BALI DIPERPANJANG ??? | Garda Bhakti Nusantara

PPKM DARURAT JAWA-BALI DIPERPANJANG ???


  16 July 2021
  Diposting oleh : admin


PPKM DARURAT JAWA-BALI DIPERPANJANG ???

Pemerintah memutuskan menerapkankebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di PulauJawa dan Bali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Menurut Beliau, PPKM Darurat ini meliputi pembatasan aktivitas masyarakat secara lebih ketat daripada yang selama ini sudah pernah berlaku.

 

“Pengaturan ini mulai berlaku pada 03 Juli 2021 sampaidengan 20 Juli 2021."



 

Salah satu titik penyekatan yangdilakukan oleh petugas berada di depan kawasan PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA (GBN)di Jl. daanmogot Km 19,6. Para pengguna jalan yang menuju dari Tangerang keJakarta akan diperiksa secara ketat perihal surat tugas dari perusahaan,sertifikat vaksin atau surat hasil tes swab negatif dari klinik/rumahsakit.Untuk teman-teman yang ingin pergi ke Jakarta dihimbau untuk mempersiapkankelengkapan data-data yang dimaksud tadi agar dapat lolos dari penyekatan danbagi yang ingin bekerja agar pergi lebih pagi karena akan terjadi antriankendaraan yang cukup panjang mengingat penyekatan tersebut dilakukan di jalanumum utama menuju Jakarta.



 

Namun tidak hanya itu,  denganterus meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19, beredar kabar bahwa yangawalnya pemerintah memberlakukan PPKM Darurat ini sampai tanggal 20 Juli 2021akan diperpanjang hingga akhir Agustus 2021 nanti. Hmmm...buat yang kearah Jakartaharus siap-siap ya teman-teman agar lebih mempersiapkan lagi segala sesuatunyadengan lengkap dan benar supaya dapat diperbolehkan melewati penyekatan dansampai ke tujuan, karena kabar perpanjangan PPKM Darurat ini cukup memakan waktuyang lama. Namun hingga saat ini memang belum ada keputusan resmi ataupuninformasi terupdate dari pemerintah tentang perpajangan tersebut.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara