PERAYAAN HUT RI KE-78 TAHUN oleh PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA | Garda Bhakti Nusantara

PERAYAAN HUT RI KE-78 TAHUN oleh PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA


  24 August 2023
  Diposting oleh : indri


PERAYAAN HUT RI KE-78 TAHUN oleh PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA

Tahun ini, Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-78. Artinya, sudah 78 tahun Indonesia merdeka. Sebagai rakyat Indonesia terutama generasi penerus bangsa, sudah semestinya memiliki pemahaman yang baik tentang sejarah kemerdekaan Indonesia. Dengan begitu, kita akan dapat lebih menghormati perjuangan para pahlawan dan memastikan bahwa kemerdekaan akan terus hidup dalam setiap generasi.

Untuk menyambut HUT ke-78 RI, ketahui sejarah kemerdekaan ada banyak berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk memperingati hari proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Salah satu kegiatan PT. Garda BhaktiNusantara (Outsourcing Company) dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-78 adalah mengadakan Apel pengibaran bendera merah putih yang diikuti oleh personil security dan seluruh karyawan, staff, dan direksi PT. Garda Bhakti Nunsatara.

Selain mengadakan apel pengibaran bendera, untuk memeriahkan HUT Indonesia ke-78 tahun, PT. Garda Bhakti Nusantara juga mengadakan lomba-lomba untuk para peserta upacara tersebut diantaranya; Lomba Yel-yel tebaik, lomba Tarik Tambang, balap karung dan lainnya yang bertujuan mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat juang dalam melaksanakan tugas apapun bagi seluruh karyawan PT. Garda BhaktiNusantara.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara